Sehubungan akan dimulainya Perkuliahan Semester Ganjil T.A 2023/2024, bersama ini disampaikan kepada Seluruh Mahasiswa/iFakultas Hukum Universitas Medan Area hal-hal sebagai berikut:
Aktif Perkuliahan Semester Genap T.A 2023/2024 pada hari
Senin, 4 Maret 2024
Pengisian KRS ONLINE mulai tanggal 26 Februari β 4 Maret 2024;
Mahasiswa dapat mengisi KRS ONLINE Semester Genap TA. 2023-2024 Jika telah memenuhi kewajiban membayar biaya kuliah Tahap III ;
Mahasiswa berhak dan berkewajiban melakukan bimbingan/ penasehatan akademik dan non akademik kepada Dosen PA pada Jam Kerja;
Mahasiswa tidak dibenarkan menghubungi dosen PA di luar jam kerja;
Jika ada kesulitan dalam mengakses pengisian KRS ONLINE dapat menghubungin IT Support Fakultas Hukum pada jam kerja;
Jam Kerja Layanan Akademik dan Non Akademik secara langsung pada hari Senin-Jum’at pukul 08.00 β 15.30 WIB di Kampus 1 UMA Jl. Kolam No.1
Jam Kerja Layanan Akademik dan Non Akademik melalui Media Sosial (WA) pada hari Senin β Jumat mulai pukul 08.00 β 15.30 WIB, hari Sabtu mulai pukul 09.00 β 12.00 WIB;
Dalam berkomunikasi mahasiswa harus memperhatikan ETIKA dan TATA KERAMA;
Mahasiswa yang telah mengisi KRS ONLINE berkewajiban memprint dan menandatangan KRS dan KHS ONLINE kepada dosen PA dan Wakil Dekan Bidang Akademik;
Hari Libur Tidak ada Pelayanan.
NB / Penting :
Bagi mahasiswa yang tidak mengisi KRS Online maka Status mahasiswa tersebut dianggap tidak aktif pada Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024
Khusus bagi mahasiswa NPM 2023 tidak dibenarkan Cuti Akademik. Cuti Akademik dibenarkan apabila telah melewati minimal 2 Semester.
Bagi yang Lupa Password Akun Academic Online Campus (AOC) Silahkan gunakan Fasilitas Lapor OnlineΒ DiSiniΒ dan silahkan lampirkanΒ Bukti Pembayaran Tahap III T.A 2023/2024 melalui kontak Whatsapp Staff IT Disini.
[expand title=”Kontak Staff IT FH UMA, Klik Disini”] [/expand]
Silahkan Cek KESESUAIAN KELAS Pada Saat Pengisian KRS
NB Penting : Untuk Mahasiswa/i yang ingin mengambil Mata Kuliah ke BAWAH atau ke ATAS namun bentrok silahkan berkoordinasi dengan dosen PA kemudian menghubungi IT Support Fakultas Hukum via LAPOR AOC atau Menghubungi Staff IT